• 𝚔𝚎𝚜𝚑𝚢𝚊 (@yourkeishie) — 𝐓𝐫𝐢𝐩𝐥𝐞𝐍 𝐱 พรีม(≧▽≦)🤍 °• #𝐒𝐭𝐚𝐫𝐟𝐢𝐬𝐡🐰
@ramaais28 Target postingan positif nya pai hari ini🥺
11-05-2021 16:36
@diyoungdaydream Patric's weibo https://t.co/XYPaTy7OQz
https://t.co/XYPaTy7OQz
11-05-2021 16:35
@alzkyyu Kak all! Makasiii mari tetap bertemann🤝😗
11-05-2021 16:34
@haoyu_pat HAREM WKWKW😭
11-05-2021 16:34
@NatchaRtnprn Aiyaaa terimakasiii mari lebih dekat yaaapp😗🤝
11-05-2021 16:34
@kpphile Aaiyaa🤣 mutual baru key ini, mari lebih dekat kriss😗
11-05-2021 16:33
@oceanunderSKY AIYAA keknya itu konten pertama key tentang pai🤣
11-05-2021 16:33
@thefirstake Makasih akee😗
11-05-2021 16:33
RT @yourkeishie: Unflop dong wkwk. Kenapa masih ngefollow key sampai sekarang?😶🤏🏻 https://t.co/IdKGcetl0P
11-05-2021 16:29
141.000/200.000 sisa 4 jam lagi wkwk
11-05-2021 16:28
@Lulu_savage23 KAK😭😭🤝🥲
11-05-2021 16:25
@dazzlingpai Aiyaaa hihi jadi malu😶
11-05-2021 16:24
@MIKETOPTAP Salam ikatan bucin kepat🤝🤣
11-05-2021 16:23
@kvlovegirls Nack!🥺💖 MARI KITA HYPE F4 ENTARR WKWK Gara2 dia gue bucin win juga wkwkw
11-05-2021 16:22
@ZH0UKEYU Perasaan bunyinya "WIUW WIUW"
11-05-2021 16:18
Unflop dong wkwk. Kenapa masih ngefollow key sampai sekarang?😶🤏🏻 https://t.co/IdKGcetl0P
11-05-2021 16:17
kangen juga sama mereka.. Pas awal-awal kek perangko ga bisa lepas apa2 dipasangin berdua, makin kesini makin banya… https://t.co/cRb7IyJNTe
https://t.co/cRb7IyJNTe
11-05-2021 16:09
@fluffyninee Pai spesialis jam tengah malam🥲🤏🏻
11-05-2021 16:02
@thefirstake Deket ga yaaaa..
11-05-2021 16:01
@hifavor00 Sana tidur
11-05-2021 15:57
I seem to know the style and filter used in Keyu's photos, I know someone who has always liked this filter and used… https://t.co/YXfz3v0ILu
https://t.co/YXfz3v0ILu
11-05-2021 15:52
SINI BACA AU KEY YG INI DIJAMIN BAHAGIA SELAMAT SENTOSA🤣🤣🤣😘 https://t.co/gFx9cLeJEt
https://t.co/gFx9cLeJEt
11-05-2021 15:44
Paii, mika udah muncul.... Gamau muncul juga apa😶
11-05-2021 15:37
Gue bingung mau ngakak atau begimana🤣 spill yuan nya dong chaoo🤣🤏🏻 https://t.co/gnSXtmy8zF
https://t.co/gnSXtmy8zF
11-05-2021 15:34
@crushonintowan (2)🤣
11-05-2021 15:32
Paiii nine riki santa udah update tuh, gamau update juga apaa? Biasanya kalo ga bareng nine, ya bareng riki santa😶🤣🤏🏻
11-05-2021 15:24
⚠️funfact Yugengyin really wants Patrick to be in Team Girl. And Wuyuheng also wants a team up with Patrick haha.… https://t.co/eCREY1GE27
https://t.co/eCREY1GE27
11-05-2021 15:09
RT @haoyucult: List of Patrick and Patrick related 超话/super topic on Weibo *some of them aren’t active, just in case someone is curious l…
11-05-2021 14:31
@MIKETOPTAP Iyaa kan pai udah jadi anak asuh nya santariki🤣🤏🏻
11-05-2021 14:30
@jeliTa_ka Kemarinn https://t.co/QB4afTLnxm
11-05-2021 14:30
@MIKETOPTAP Masih kecil butuh bimbingan orang tua🤣🤏🏻
11-05-2021 14:29
@bunnychiv Sangat mencolok🤣
11-05-2021 14:26
Kepat selalu dalam pengawasan, kalo ga nine ya santa riki🤣 https://t.co/iABs8qEO3W
https://t.co/iABs8qEO3W
11-05-2021 14:24
Yukk paiii upload foto yukk 🥺🥺🥺🥺
11-05-2021 13:58
102.000 / 200.000 6 jam lagi🥺🤏🏻 https://t.co/Db7qhjCTnx
https://t.co/Db7qhjCTnx
11-05-2021 13:57
RT @yourkeishie: ⚠️Drop foto patrick yang kalian punya dong😭 Mau post di weibo buat adek tapi fotonya minim di hp yg ini:') dan mager nyari…
11-05-2021 13:45
Pai💛 https://t.co/0xTlXDWN1b
https://t.co/0xTlXDWN1b
11-05-2021 13:45
RT @haoyucult: this staff also said patrick is the most close/have good relationship with nine, keyu and riki but basically he play with ev…
11-05-2021 13:23
RT @pimmy0112: 82,000 โพสแล้วนะ เป้าหมายคือ 200,000 โพส ลุยจ้าวันนี้ https://t.co/FZhtMVil0p
11-05-2021 12:27
Today's target is 200,000 positive posts. We still need 117,000 more posts for today. There's still a few hours lef… https://t.co/deDZTpCDvG
https://t.co/deDZTpCDvG
11-05-2021 12:24
RT @wahhhh92: ทำอย่างละ 10 ต่อชั่วโมงสัก 5 รอบ = 50 1000 acc x 50=50000 2000 acc= 100000 อย่างน้อยวันนี้เราต้องทำให้ยอดรีโพสล่าสุดของน้อง…
11-05-2021 12:12
RT @redglassez: มาอีกแล้วค่าาา แอค 3M, 4M, 8M, 10M มาลงคลิปกับรูปต้าวแพทพร้อม # hs ให้ด้วย อย่าลืมเข้าไปกด like, comment, repost(❌fast repo…
11-05-2021 12:11
Ini lucu yuan-pai kek anak sma mau study tour pake baju kembaran🤣🤣 https://t.co/IheRaX3MZb
11-05-2021 12:10
Kenapa game ini meresahkan ya. Berawal dari vlog pai yg dia sm keyu. Terus ayaw ep 9(?) Terus yetaooscar. Tambah in… https://t.co/pp9SWK1wcl
https://t.co/pp9SWK1wcl
11-05-2021 12:03
@MYKEP4T https://t.co/PSapZ6G2zV
https://t.co/PSapZ6G2zV
11-05-2021 11:58
@MYKEP4T Ninn https://t.co/0xTlXDFbCB
https://t.co/0xTlXDFbCB
11-05-2021 11:58
RT @chuangfessfic: Chuang! Di menit 0:32 itu nama teknik vocalnya apa ya? kaya patrick gitu Candu bgttt https://t.co/bIsmqZiKNH
11-05-2021 11:47
@mandarinfess Gue keselek bacanya :')
11-05-2021 11:44
Daritadi save foto yg dikirim kalian, gue ngucap mulu njr.. INDAH BANGET SIH PAI😭😭 https://t.co/10KBIGhUw0
https://t.co/10KBIGhUw0
11-05-2021 11:19
@thaiifess Pastiin udah nonton the gifted. Kalo belum nonton ntar puyeng. Kalo bagi gue yang suka genre kek gini si… https://t.co/PZ3dT9GYL1
https://t.co/PZ3dT9GYL1
11-05-2021 11:17
RT @wuuhai: #GENGYIN + #WUHAI + #XINYAO: my favorite trio ♡ https://t.co/PhEJNodpWf
11-05-2021 11:15
@ttumbyuhan @fessthai Tipikal kalo di real life anak yang disegani gitu kek ga bakal ada yang berani macem2 sama dia🤣
11-05-2021 11:00
Wangxing, jiayuan, patrick.. https://t.co/pOhmF3zmHZ
https://t.co/pOhmF3zmHZ
11-05-2021 10:51
Dorm 1002 sama wbb https://t.co/hJAN8KRghS
https://t.co/hJAN8KRghS
11-05-2021 10:50
Patrick, mika.. https://t.co/YlrVsc4IY8
https://t.co/YlrVsc4IY8
11-05-2021 10:50
Gengyin, yuheng.. https://t.co/gCn9oumUn0
https://t.co/gCn9oumUn0
11-05-2021 10:49
Pai, heng, xingte. Ofc. Jujur mereka bertiga punya bakat tpi jarang dapet spotlight kek yaudah gitu selama di chua… https://t.co/4BvrRog6Zo
https://t.co/4BvrRog6Zo
11-05-2021 10:49
Heng, xingte https://t.co/PnxiXslGFA
https://t.co/PnxiXslGFA
11-05-2021 10:46
Pai, Santa https://t.co/NJ6x1BzXtC
https://t.co/NJ6x1BzXtC
11-05-2021 10:46
@fessthai Pariss
11-05-2021 10:36
TOLONG 3 ORANG INI KENAPA SIH https://t.co/c52uPFuPUP
https://t.co/c52uPFuPUP
11-05-2021 10:34
@chuangfessfic Yuuu.... Tapi akun ini 65% pai, 15% kepat, 10% Into1, 10% thai/nanonprim~
11-05-2021 10:33
⚠️Drop foto patrick yang kalian punya dong😭 Mau post di weibo buat adek tapi fotonya minim di hp yg ini:') dan mager nyarii wmwhehe
11-05-2021 10:05
TIKTOK LIUYU GEMES BANGETTTT TOLONGGG😭😭💛
11-05-2021 09:53
@nongaheye Iyaa kirain bakal pai atau nai cmiw
11-05-2021 09:52
@hifavor00 Katanya mereka ga bisa lewat sana karen fans nutup jalan atau ngerumbunin disana. Jadi mereka bingung plus takut gitu mau lewat
11-05-2021 09:46
@nongaheye Iyaaa yg biasanya kerjasama dgn gmm😶
11-05-2021 09:40
Ngeliat ini berasa kek kasian sama memb inter😶 https://t.co/AC8dj0M3nq
https://t.co/AC8dj0M3nq
11-05-2021 09:39
RT @patrick_pppatTH: 📢 พรุ่งนี้งดกิจกรรมบันเทิงใน Weibo ❌ เราไม่สามารถโพสต์ Positive hashtag ใน Chaohua ได้นะคะ ⚠️🆘⚠️🆘⚠️🆘⚠️🆘⚠️🆘 เพราะฉะ…
11-05-2021 09:33
@fessthai Kalo di foto, cuma win. But my top 3 (sekarang) 1. Patrick 2. Nanon 3. Win https://t.co/PkuJ03nxnb
11-05-2021 09:32
RT @yourkeishie: Karena pada ngedm biar key bikin AU lagi. Let me knoww! Kalian mau yang mana? #เคอแพท #Kepat
11-05-2021 09:25
@fessthai Prim, love, film. Prim : cantik-mahal tanpa celah😭 Love : imut2, loveable Film : cheerful, happyvibes. https://t.co/mdm3M3GqhI
11-05-2021 09:24
@chuangfessfic Nih https://t.co/WstdtKt8IG
https://t.co/WstdtKt8IG
11-05-2021 09:07
@chuangfessfic Nih https://t.co/WstdtKt8IG
https://t.co/WstdtKt8IG
11-05-2021 09:05
RT @chuangfessfic: Chuang! mutualan yukkkk, rt/like jgn lupa fb.. xiexie😚
11-05-2021 09:04
@chuangfessfic Yukk tapi aku fokus ke paipai😗
11-05-2021 09:02
RT @Vote_ForPT: 🔊 ภารกิจปาคะแนนในเชาฮวาหลัก ตอนนี้แพทริคอยู่ในหมวดคนดังลำดับที่91 🆘 ไปช่วยกันดันให้น้องอยู่ในอันดับที่สูงขึ้นกันค่ะ 💪🏻✌🏻…
11-05-2021 08:58
RT @NegPiku: #แพทริค #Patrick尹浩宇 #尹浩宇 #Patrick 🆘🆘Plz international fan .i want you help this vote. this important .Vote to measure popul…
11-05-2021 08:57
03line😶 #แพทริค #Patrick #ZhangJiayuan https://t.co/OfW2p69FB2
11-05-2021 08:53
TAMBAH MIRIP 😶 https://t.co/NkHmharHqT
https://t.co/NkHmharHqT
11-05-2021 08:52
@liuyuenthusiast Gausah dipake🤣
11-05-2021 08:15
@fahjsysns @fhoythongja กับ Linmo และ Rikimaru
11-05-2021 08:14
RT @fhoythongja: แพทริค มีบิน 12 พฤษภา ✈️ ฉางซา > เซี่ยงไฮ้ 14 พฤษภา ✈️ เซี่ยงไฮ้ > ปักกิ่ง #แพทริค #INTO1 https://t.co/0xWCWFxJf9
11-05-2021 08:01
@nV07_always https://t.co/PVRYIlOn4l
11-05-2021 07:43
RT @By28PwRGwJCdUce: #ออสเคอแพท https://t.co/x0FDDS4TyN
11-05-2021 07:23
Season 1 nya yang ini : https://t.co/gFx9cLeJEt
https://t.co/gFx9cLeJEt
11-05-2021 07:20
Karena pada ngedm biar key bikin AU lagi. Let me knoww! Kalian mau yang mana? #เคอแพท #Kepat
11-05-2021 07:20
RT @haoyucult: someone asked the staff how is patrick’s chinese and they said he’s already like a native person, he’s the best among the fo…
11-05-2021 06:44
Mari kita tuntaskan 13 tugas sebelum balik ke jogja🥲🤏🏻
11-05-2021 06:41
Kangen uu🥺🤏🏻 https://t.co/nNW1qdObkf
https://t.co/nNW1qdObkf
11-05-2021 06:32
RT @yourkeishie: His hobby is taking pictures with sleeping people hahah. So far only AK, then who's next?😶✌🏻 #แพทริค #Patrick #尹浩宇 #INTO1P…
11-05-2021 06:26
Wuhai gengyin bikin resah.. https://t.co/EzHZ4pQRU7
https://t.co/EzHZ4pQRU7
11-05-2021 06:26
@bucinliuyu Mantepp bangett 🥺💛
11-05-2021 06:24
Yuk pai post lagi hari ini di weibo🥺🤏🏻
11-05-2021 06:12
We did it starfish!!🥺💛 we get rank 1 superstar today. Let's improve again we should take patrick to a new 'home' so… https://t.co/o0FrcLfLqP
https://t.co/o0FrcLfLqP
11-05-2021 06:01
RT @minlem2002: 📢บุกweibo ดันแท็กให้ขึ้น hs ⏩#尹浩宇晒口罩自拍视频# ❌ห้ามกดfast repost เด็ดขาด❌ #Patrick #แพทริค #INTO1Patrick #INTO1 #패트릭 #尹浩宇 https…
11-05-2021 05:46
RT @yourkeishie: Hanya air mataku yang punya euforia. Entah harus menyerah atau pasrah. —Love Triangle. ©𝙮𝙤𝙪𝙧𝙠𝙚𝙞𝙨𝙝𝙞𝙚 #เคอแพท #KEPAT #PP6D…
11-05-2021 05:23
RT @zhvngtengs: i just find it ridiculously adorable how linmo is older than jiayuan yet he's the one being babied in this friendship, look…
11-05-2021 04:24
@linyiboji Masih pagi kak, ayo tidur aja kak..
11-05-2021 04:17
His hobby is taking pictures with sleeping people hahah. So far only AK, then who's next?😶✌🏻 #แพทริค #Patrick #尹浩宇… https://t.co/8thyhU3llI
https://t.co/8thyhU3llI
11-05-2021 04:12
RT @weibostation: 📣📣📣 Move House📣📣📣 🇹🇭 22:59 🇨🇳 23:59 We finished our task extra well. The final result is 120k! Patrick stars are FANTASTI…
11-05-2021 03:25
Bungsu bebas. https://t.co/8Dc9IbLb90
https://t.co/8Dc9IbLb90
10-05-2021 21:12
RT @MinMinLuMin: ปิดโหวตประจำวันที่ 10/05/21 ⭐ Powerstar 2,279 ⭐ xunyi 2,646 ❣️วันนี้นอกจากทุบสถิติเก่าไม่ได้แล้วเรายังรักษาtop10 กันไม่ได้…
10-05-2021 19:16
RT @thaiifess: [thaitea] Patrick sudah besar🤧🤣 https://t.co/68TJefgSTU
10-05-2021 16:19
@thaiifess Bentar lagi 18tahun kok🤣🤣
10-05-2021 16:17
Dahla. https://t.co/D0ARSK1EW2
https://t.co/D0ARSK1EW2
10-05-2021 15:02
@WeTVIndonesia MAKASIII MIN SYGG SEMOGA GAJINYA NAIK YAAA LUP💖💖
10-05-2021 14:51
RT @patrick_pppatTH: (🐰💖) Patrick Weibo update 派派在旅游哈哈哈哈哈✈️ เจ้าปลาดาวช่วยกัน - Comment - Repost (ห้าม ✖️ Fast Repost) - กด 👍🏻 (โพสต์+Co…
10-05-2021 14:08
Anjr lelushhh!! LINYIIII TOLONGGG KENAPA KAMU BERUNTUNG SEKALI LELUSHHHHHHH🥲🥲🥲 Dia duluan yang ketemu linyi, sebela… https://t.co/IfCPMx17vz
https://t.co/IfCPMx17vz
10-05-2021 12:26
@mandarinfess patrick ofc.
10-05-2021 12:24
@MYKEP4T Anak instagram banget nih mereka haha
10-05-2021 12:23
@patrick_pppat comeback:)) akhirnya dia inget password twitternyaaa:3
10-05-2021 12:22
@patrick_pppat 派派😍🖐️
10-05-2021 12:21
@WeTVIndonesia @hifavor00 @INTO1INA minnn vlog yang hari ini jugaa:(
10-05-2021 12:20
RT @patrick_pppat: 派派在旅游哈哈哈哈哈✈️ on the plane https://t.co/r8chJLGAUF
10-05-2021 12:14
FINALLY AAAAA<3 https://t.co/mgcK4D9FIv
https://t.co/mgcK4D9FIv
10-05-2021 12:14
Gimana gimana?😭✌🏻 https://t.co/x3BMWae4GO
10-05-2021 11:44
RT @yourkeishie: Kapal mandiri, yang ngelayarin cuma saya sendiri. Jk🤣✌🏻 Masih menolak percaya heng pai 7 tahun😭🤣 #Hengpat #WuYuheng #Patri…
10-05-2021 11:44
RT @weibostation: 📣📣📣 Move House📣📣📣 Most of Patrick stars who moved last week actually only took part in 3 days, but Patrick was already th…
10-05-2021 11:42
Kapal mandiri, yang ngelayarin cuma saya sendiri. Jk🤣✌🏻 Masih menolak percaya heng pai 7 tahun😭🤣 #Hengpat #WuYuheng… https://t.co/1Lq16GxQ80
https://t.co/1Lq16GxQ80
10-05-2021 11:41
RT @yourkeishie: Bucinku terhalang susunan rank🤣 candaaa.. © @KEPAT_NATION #เคอแพท #kepat https://t.co/Jo6UHQkwez
10-05-2021 11:32
Bapak dan anak ini seliweran mulu di tl🥺 https://t.co/IZ4kqersCh
https://t.co/IZ4kqersCh
10-05-2021 11:32
@sunsetboutya @thaiifess :)
10-05-2021 11:31
@sprinkleuwu @KEPAT_NATION Dia suka lupa aturan susunan rank🤣🤡
10-05-2021 11:25
@zhxngte Yu
10-05-2021 11:23
Bucinku terhalang susunan rank🤣 candaaa.. © @KEPAT_NATION #เคอแพท #kepat https://t.co/Jo6UHQkwez
10-05-2021 11:22
RT @lovelympual: แบรนด์รองเท้ามาลงรูปน้องวันนี้ไปรีโพสกันเยอะๆนะคะ #Patrick #INTO1Patrick #แพทริค https://t.co/0mAftmq99B
10-05-2021 11:13
@kepat910 Thankyou💖
10-05-2021 10:30
Daniel x Patrick #เคอแพท #Kepat #PP6D https://t.co/92QYX7hr0l
10-05-2021 10:06
⚠️Header KEPAT I'm sorry for bad quality hehe #เคอแพท #kepat https://t.co/g9ZIjxvt7C
10-05-2021 10:04
He is the best boy. I really like how he reacts and the way he appreciates whatever is given, no matter how small.… https://t.co/csmGaa2dr0
https://t.co/csmGaa2dr0
10-05-2021 09:39
RT @mynameis30April: รักเกินในลิตฟ์สุดๆ เอ้ย โมเม้นเกิดในลิฟต์สุดๆ https://t.co/lBmHgNN2VM
10-05-2021 09:36
RT @entertheplanet: |0510 长沙到达 我的少年 万千喜爱 @patrick_pppat #เจ้าปลาดาว #patrick_pppat #Chuang2021                          #尹浩宇 #INTO1 http…
10-05-2021 09:33
Oh oke, kali ini pai orang ketiga. https://t.co/LSdb2odjxa
https://t.co/LSdb2odjxa
10-05-2021 09:30
RT @KEPAT_NATION: [#เคอแพท #kepat #PP6D] ไปไหนไม่ได้ไกล😁 https://t.co/gbhEeXK1Ky
10-05-2021 09:22
Culture shock wkwk https://t.co/pOllLbnYWE
https://t.co/pOllLbnYWE
10-05-2021 08:41
Lol🤣 https://t.co/hlUSX3EQg3
https://t.co/hlUSX3EQg3
10-05-2021 08:32
Best boy💖⭐ https://t.co/XwZ4kurdAX
https://t.co/XwZ4kurdAX
10-05-2021 08:30
Gila. Nih mereka udah ngasilin cuan seberapa banyak. Paling enggak kasih yang nyaman deh. Malah gini:') kasian bene… https://t.co/ThEK1AM9dZ
https://t.co/ThEK1AM9dZ
10-05-2021 08:30
RT @immomeo: อยากโดเนทเช่าคอนโดให้น้องแพท ถถถถถ INTO1 PATRICK https://t.co/raItjrPkSK
10-05-2021 08:24
Nyesek banget tiap liat cowo nangis njr:') https://t.co/AJGW7v6zzx
https://t.co/AJGW7v6zzx
10-05-2021 06:48
MY BOY💖🐰 #INTO1VlogVol2 INTO1 PATRICK https://t.co/FNnOM9tBp8
10-05-2021 06:47
@Dyyinni yes he holds phuwin cake and hugs him haha
10-05-2021 06:44
@thaiifess Sekarang mereka sudah menemukan yang lain🤣🤏🏻 https://t.co/3TdMxqwtWt
10-05-2021 06:42
RT @Maxxrealz: อ๋ออออออออออถึงบางอ้อเลยย555555 https://t.co/1MD0W5crRE
10-05-2021 06:41
RT @thaiifess: [thaitea] drop oknum yang kalian pikir bakal berlayar tapi ternyata ... 🤣 https://t.co/1zQ7PLv6zN
10-05-2021 06:38
RT @patrick_pppatTH: 📢 ประกาศเทรนด์ (🐰💖) เชิญชวนเจ้าปลาดาวมาใช้แท็ก #️⃣ #.INTO1VlogVol2 🗝 Keyword : INTO1 PATRICK 🗓 10/5/2021 🕥 10:40 น.…
10-05-2021 06:36
Rasa ingin bertukar tempat dengan mbaknya 📈📈🤣🤏🏻 #เคอแพท https://t.co/Q4yBSV6lU6
10-05-2021 06:36
RT @patrick_pppatTH: ⚠️ เข้าสู่การย้ายบ้าน(搬家) แบบจริงจัง🏡 ดู How to ในเธรดนี้ได้เลยนะคะ 🖇 https://t.co/pZ0SELbeHm *แอดจะมา Update เรื่อย…
https://t.co/pZ0SELbeHm
10-05-2021 06:29
RT @patrick_pppatTH: (🐰💖🏡) เธรด #แพทริคย้ายบ้าน • วิธีโพสต์ใน Chaohua สำรอง ❶ เข้าหน้า Chaohua สำรอง ❷ กดแท็บด้านล่างเพื่อโพสต์(ใช้แป้นพิ…
10-05-2021 06:28
Chougege-choudidi Zone. #เคอแพท #kepat https://t.co/F7sQJrHH72
10-05-2021 06:28
Mantep suka sekali keributan ini🤏🏻 https://t.co/dq66U7CiBK
https://t.co/dq66U7CiBK
10-05-2021 06:04
RT @thaiifess: [thaitea] kangen grup ini haha🤣 https://t.co/xLMdrP8hym
10-05-2021 05:50
Bisabisanya gue sempet mikir mereka bakal bikin grup gmm😭😭 https://t.co/zVDAjcJIL0
https://t.co/zVDAjcJIL0
10-05-2021 05:48
@miliiily @thaiifess Jbjb gue juga mikir gini dulu soalnya circle mereka beda, fiat pai mungkin udah deket. Terus m… https://t.co/JaljmZjAI2
https://t.co/JaljmZjAI2
10-05-2021 05:47
RT @patrick_gengyin: ค่อยๆไต่ไปนะลูก #แพทริค #Patrick尹浩宇 🙏ขออนุญาตเจ้าของภาพนะคะ🙏 https://t.co/dOyLih60RK
10-05-2021 05:46
@BeYouth6 @crushonintowan ra si bapak makin makin ya
10-05-2021 05:44
Black and red. #เคอแพท #PP6D #Kepat https://t.co/5Su1IKehqB
10-05-2021 05:39
@gegedidi_ Yg ditengah posesif🤡🤏🏻
10-05-2021 05:38
@_callmeyus Yaallah. Jangan bilang ntar mandi juga urutan rank😭🤏🏻
10-05-2021 05:38
AK : Masih gue pantau. https://t.co/R5aDbq09YN
10-05-2021 05:31
RT @shelter_patrick: สวัสดีค่ะ🙏🏻 จุดประสงค์ในการเปิดแอคเคาท์ @shelter_patrick สร้างขึ้นเพื่อปกป้องแพทริคจากแอคเคาท์ออนไลน์ของ Anti fans. แล…
10-05-2021 05:25
RT @into1_official_: #INTO1 #尹浩宇 #PATRICK 0510 12:00(GMT+8)#未知周刊INTO1 https://t.co/XUoq9c5jg2
10-05-2021 05:14
Heyy🥺💖 https://t.co/SaKsjcFqvg
https://t.co/SaKsjcFqvg
10-05-2021 05:14
@saixnsa Pengen orang yang pake jaket itu:(
10-05-2021 05:10
@into1_official_ Paipaii🥺💗 https://t.co/BDxmrpUEtU
10-05-2021 05:08
@MYKEP4T @Lulu_savage23 Masih pagi nin:) kita senyumin dulu, ntar sudah buka puasa baru kita eksekusi:)
10-05-2021 04:53
@Lulu_savage23 @MYKEP4T Ga gitu konsepnya kak:)
10-05-2021 04:52
@zhouckyu 🤡💗
10-05-2021 04:49
😗😶 https://t.co/TwbSE0OgBV
https://t.co/TwbSE0OgBV
10-05-2021 03:32
@chuangfessfic Yu
10-05-2021 00:32
Haha thankyou hani💖 https://t.co/FvKQHOrdIY
https://t.co/FvKQHOrdIY
09-05-2021 18:22
Spoiler sejak awal🤣🤏🏻 Boyuan, Patrick and AK😗 Before. After https://t.co/I7tHbQGJxS
09-05-2021 18:13
@dzkeyu Kayaknya calon istrinya patrick punya beban berat🤣🤏🏻
09-05-2021 17:36
@bunnychiv Sangat membangongkan 🤣🤣
09-05-2021 17:32
Anaknya ngucapin pake bahas Thailand dan China. Ibunya ngejawab pake bahasa German. Rumit sekali hidup kalian... 🥲… https://t.co/Oc2zsmN5Z9
https://t.co/Oc2zsmN5Z9
09-05-2021 17:29
@kepatfess Nih mampir wkw https://t.co/WstdtKt8IG
https://t.co/WstdtKt8IG
09-05-2021 17:07
@dazzlingpai Thankyou😗💖
09-05-2021 16:26
@dazzlingpai Edit pake apk apa si ka🥲🤏🏻
09-05-2021 16:25
RT @ImKruPor_elfTH: มุ้ปอรไม่ได้ คิดถึง ดรีมทีม 💕💕💕💕 ฮือออออ คลิปซ้อม สเตจแรก น่ารักจัดๆ ไปดูต่อใน tcนะใครอยากดู หนูเจอมาแค่นี้ แงง น่ารัก…
09-05-2021 16:21
RT @GWsecret8: ‼️ออมเงินให้น้องแพท02‼️ 🌟 2 RT = 1 Baht 👉 ปิดวันนี้ ตอน 20:30 ค้าบบ มาเตรียมย้ายบ้านให้ลูกกันฮับแม่💕 #แพทริค #Patrick #INTO…
09-05-2021 16:05
@chuangfessfic Yuu
09-05-2021 15:30
RT @rakbuakeyu: แฟนมั้ย แกว่าไง https://t.co/ufiWVflSW7
09-05-2021 15:28
@aufklarungggg Valid😫
09-05-2021 14:25
@oceanunderSKY Malah bikin ga tidur. Udah siap tidur dia update dahh bablas ampe sahur😫
09-05-2021 14:25
😫😭🥺🤧💖 https://t.co/UqEFUGnKmN
https://t.co/UqEFUGnKmN
09-05-2021 14:07
RT @Vote_ForPT: 🟠 (อัพเดต) ทำภารกิจปาคะแนนใน app wechat 🔎 คำค้นหาแอพ 明星新势力 𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐨𝐟𝐟 : คืนนี้ เวลา 23.00 น. 𝐑𝐚𝐧𝐤𝐬 𝐧𝐨𝐰 : 3 𝐏𝐫𝐢𝐜𝐞 : ขึ้นจอ LED…
09-05-2021 13:54
@mandarinfess Yang pemain utama cewe di fotomu My love Enlighten me. Bagus😫
09-05-2021 13:47
@aufklarungggg https://t.co/ruWzZLqKYk
09-05-2021 13:46
RT @happyeveii: ไป Repost กันเยอะๆนะค้า 🙏🙏 แต่อย่ารีโพสรัวๆน้า ระวังแอคขิตกันด้วย #แพทริค #Patrick https://t.co/UkMMyw5qaK https://t.co/WU…
https://t.co/UkMMyw5qaK
09-05-2021 13:38
@Napweeray AK : Oh jadi ini orangnya?
09-05-2021 13:34
@aufklarungggg sini sm gue😘🤣
09-05-2021 13:32
paiii... kamu emang sukanya jam tengah malem ya?:)
09-05-2021 13:31
RT @BENYA__R: ฉันชอบความน่ารักนี้ แม่จีนวาดน่ารักสุดๆ เจ้าสองเด็กแสบกับกองขนมของพวกเขา #แพทนาย cr. https://t.co/4pXTKMvjKa https://t.co/kd…
https://t.co/4pXTKMvjKa
09-05-2021 13:28
@kornchidfinkler My fav pict. Keknya tiap buka twitter dan ngeliat ava sendiri bakal selalu senyum:) https://t.co/PxRDBEn3lg
09-05-2021 13:27
@jeliTa_ka 🤡
09-05-2021 13:24
Teruntuk brand diluar sana, yakin gamau make anak ini jadi BA? hahaha jk https://t.co/jxXjjmZnuK
https://t.co/jxXjjmZnuK
09-05-2021 13:10
Mikir yuheng ini karakternya mirip siapa sihh.. vibesnya itu kerasa kek pernah tau orang yang vibesnya mirip dia.… https://t.co/PdmDTonXa7
https://t.co/PdmDTonXa7
09-05-2021 13:03
@Lulu_savage23 🤡🖐️
09-05-2021 12:52
@hifavor00 🥲🥲
09-05-2021 12:35